Tips dan Cara Jitu Nembak Pasangan Agar Tidak Ditolak

Loading...

Dunia remaja memang identik sama yang namanya kasmaran. Hayoo ngaku siapa yang punya gebetan?. Pasti banyak kan yang punya gebetan. Sebaiknya buruan aja deh ditembak nanti keburu dia diambil orang gimana?

Tapi, nembak gebetan bukanlah hal yang mudah lho. Hal yang satu ini pastinya bikin deg-degan ya? Diterima, ditolak, diterima, ditolak..udah gak usah ngitung kancing baju, hehehe.

Buat yang mau nembak pasangan, pastinya pengennya diterima donk? Nah ikutin aja tips di bawah ini:

Lihat sikon alias situasi dan kondisinya

Yang satu ini penting lho. Karena kalo timing nya juga gak tepat, bisa-bisa ditolak. Misalnya aja sobat nembak doi waktu dia baru dapet tamu bulanan atau hewan peliharaannya barusan aja mati dijamin sobat bukannya diterima malah kena semprot.

Jangan Menyatakan Cinta Lewat pesan Instan

Hal ini sebaiknya jangan coba-coba dilakukan karena bagi wanita cara ini terkesan kurang gentle.

BACA JUGA:  Mari Mengenal Jenis Hubungan Percintaan

Pilih Tempat yang Romantis

Pilih tempat yang mendukung ya guys. Gak harus mahal kok. Tapi gapapa juga sih, siapa tahu si doi kasihan sama kamu yang udah ngeluarin duit lebih untuk nembak dia..hehehe eitss lupakan lupakan karena nembak gak harus nyiksa diri juga kalee. Jangan salah pilih tempat ya? Nanti kamu nembak dia di kuburan lagi, kan serem..

Pake Baju yang Sama

Sebelum nembak, cobalah telfon si doi dan tanyak dia udah makan atau belum, apa makanan kesukaannya, dan pake baju apa? Kamu bisa coba untuk pake baju dengan warna sama biar udah kayak jodoh gitu..

Siapkan Rayuan Maut

Wah yang satu ini sih udah pasti harus disiapkan. Gak usah gombal-gombal baget, yang penting isi hati bisa diungkapkan. Oh ya tapi inget, jangan meniru kata-kata yang udah basi di telinga, apalagi niru penyair ternama, gak banget dehh.

BACA JUGA:  7 Karakter Teman Yang Perlu Ada Dalam Hidup Anda

Tampil Menarik

Pakailah pakaian terbaik dan dandan se keren mungkin ya?

Gosok Gigi

Kelihatannya sepele tapi ini penting lho. Sikat gigi biar si doi gak pingsan nyium bau naga yang semerbak, hahaha.

Jemput Si Dia

Jemput si doi ke tempat yang udah kamu siapin. Jangan sampai si doi menunggu ya? Jangan telat. Salah-salah si doi udah bete duluan.

Bawa Hadiah

Jangan lupa bawa hadiah atau bunga untuk si doi. Belikan barang kesukaannya dan berikan setelah kamu menyatakan cinta ya, karena biasanya cewek itu suka sama yang namanya kejutan.

Basa Basi

Awalilah pembicaraan dengan basa basi dulu, jangan langsung nembak. Ajaklah si doi ngobrol mengenai hal yang dia sukai maupun perjalanan PDKT kamu dan si dia.

Siap Tempur

Saatnya nembak. Siapkan mental dan jangan grogi ya? Untuk mengurangi grogi, mengunyah permen karet bisa tuh jadi pilihan tapi jangan nembak sambil ngunyah permen karet ya? Nanti dikira nggak sopan.

BACA JUGA:  Tips Agar Punya Banyak Teman

***

Nah, itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan agar cintamu tidak bertepuk sebelah tangan. Yang paling penting beranilah untuk mengungkapkan perasaanmu.

Nggak usah galau apalagi bunuh diri kalau cintamu ditolak, yang penting dia udah tahu kan perasaanmu? Tahan emosi apabila cinta ditolak karena marah apabila cinta ditolak itu sangat kekanak-kanakan banget deh dan dia bisa ilfeel sama kamu.

Mungkin saja kalian belum berjodoh atau kamu harus lebih memahami dia lagi, mungkin suatu saat ada kesempatan lagi. Selamat mencoba..