7 Karakter Teman Yang Perlu Ada Dalam Hidup Anda

Loading...

ASTALOG.COM – Setiap orang pasti berada dalam satu kelompok kecil atau sekumpulan besar lingkaran dengan orang-orang yang kita sebut kawan. Orang asing yang tanpa disadari secara perlahan terasa semakin dekat karena merasa memiliki kesamaan, mengajarkan kita tentang hal-hal baru dan keseimbangan dalam hidup, hingga akhirnya kita pun menyebutnya sahabat. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis karakter teman yang benar-benar kita butuhkan dalam kehidupan?.

Teman-teman tidak hanya akan mengisi ruang kosong di setiap hari Anda, tetapi dapat memenuhi setiap kebutuhan Anda, memotivasi, memberi semangat, bahkan membuat Anda menjadi sosok pribadi yang lebih baik.

Berikut adalah jenis teman yang Anda butuhkan dalam hidup:

1. Teman yang jujur
Kejujuran adalah satu hal yang sangat sulit untuk diungkapkan, bahkan kepada sahabat sekalipun. Sangat jarang ditemui orang yang benar-benar dapat mengatakan hal yang jujur walaupun hal tersebut akan menyakiti perasaan pihak lain. Sahabat yang baik tidak akan pernah memberi Anda kebohongan yang menyenangkan, meskipun kejujuran akan menyakiti Anda, sahabat tahu bahwa hal itulah yang benar-benar Anda butukan. Jadi, saat Anda membutuhkan saran dan opini yang jujur, teman dan sahabat adalah tempat terbaik untuk mencari jawaban.

BACA JUGA:  Tips Agar Punya Banyak Teman

2. Teman yang seru
Sebagian besar teman yang hadir dalam hidup Anda pastinya akan membawa sesuatu yang baru dalam keseharian Anda, tetapi teman dengan kepribadian yang seru bahkan sedikit ‘gila’ benar-benar akan mampu memberi Anda sudut pandang baru yang mungkin belum Anda temui sebelumnya. Jenis kawan seperti ini harus Anda miliki karena dapat memberi Anda petualangan baru yang benar-benar menakjubkan. Dia akan selalu mendorong Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dan menjalani kehidupan yang memuaskan.

3. Pendengar yang baik
Teman merupakan sosok yang akan selalu ada untuk mendengarkan kisah cinta ataukah keluh kesah Anda tentang kehidupan. Seorang pendengar yang baik, benar-benar harus ada dalam hidup Anda karena ada masa dimana Anda ingin melampiaskan semua perasaan dan membutuhkan pundak untuk menangis. Bahkan jika dia tidak memberikan saran apapun, kehadirannya untuk mendengarkan saja sudah benar-benar cukup untuk menenangkan hati.

BACA JUGA:  Mari Mengenal Jenis Hubungan Percintaan

4. Teman yang tenang
Sama halnya dengan jenis teman yang seru dan ‘gila’, teman dengan pribadi yang tenang juga tidak boleh Anda abaikan. Saat Anda merasa terlalu lelah dengan hiruk pikuk dunia, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menghabiskan waktu bersama kawan yang tenang. Entah itu hanya untuk saling berdiam, membaca buku, ataukah meringkuk dan menonton film bersama. Dia tidak pernah akan menilai Anda ketika Anda terlalu lelah dengan keadaan, dan dia akan menjadi sandaran yang tepat ketika Anda ingin menghabiskan malam yang ‘tenang’.

5. Teman yang Anda kagumi
Ya, selalu ada sosok kawan yang tentu dikagumi oleh orang lain. Cantik, pintar, baik hati, dan seakan bisa melakukan segalanya dengan sempurna. Ini adalah jenis teman yang Anda kagumi dan merasa ingin menjadi seperti dirinya. Meskipun mungkin terdengar buruk, memiliki teman yang Anda kagumi akan memotivasi Anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Anda akan belajar lebih keras untuk mendapatkan nilai bagus, bekerja lebih keras untuk menghasilkan lebih banyak uang, lebih berupaya memperbaiki penampilan Anda, dan menjadi lebih baik untuk semua orang di sekitar Anda.

BACA JUGA:  Tips dan Cara Jitu Nembak Pasangan Agar Tidak Ditolak

6. Teman yang unik
Jika semua teman-teman Anda tampak persis sama, Anda pasti membutuhkan seorang teman dengan kepribadian yang bisa dibilang unik, dan berbeda dengan kebanyakan orang. Meskipun sifat, sikap dan kelakuan Anda sangat bertolak belakang, bukan berarti bahwa Anda tidak bisa bersahabat. Seorang sahabat mungkin memiliki kepentingan yang berbeda, pendapat yang berbeda, dan sudut pandang yang berbeda, namun sahabat akan tetap menjadi sahabat.

7. Kawan pria
Setiap orang membutuhkan teman baik dan sahabat karib dalam hidupnya. Kawan pria merupakan salah satu bagian terbaik yang Anda butuhkan dalam hidup. Jenis kawan seperti ini dapat memberikan saran dan perspektif yang berbeda pada hal apapun. Seorang sahabat pria akan menjadi seperti saudara pelindung yang tidak akan pernah menggertak dan akan selalu menghormati Anda.