Author: PR Sekolah

Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Gengsi

“Masa hari gini masih jalan kaki? Pantesan aja betis kamu gede” “Biar hemat, lagian kan jalan kaki bikin kita sehat” “Hemat? Kamu nggak punya uang ya buat bayar ongkos angkutan umum? Kasihan sekali” “Iya. Sekali-kali kamu juga harus nyoba jalan kaki...

Jomblo? So What Gitu Loh!

“Ntar malam kamu datang nggak ke pesta ulang tahunnya Nina?” “Datang kok, ntar aku ajak adik aku aja” “What? Adik? Pacar kamu mana? Kok sampe ngajak adik sih?” “Aku nggak punya pacar” “Hari gini nggak punya pacar? Makanya gaul dong. Jangan...

Cara Membuat Website Bagi Pemula

ASTALOG.COM – Membuat website sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan selama ini. Sebelumnya, kita selalu beranggapan, bahwa hanya orang-orang programmer-lah yang bisa membuat website, karena mereka menguasai tentang bahasa pemrograman. Padahal, saat ini, orang awam pun bisa membangun sebuah website, apalagi...

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Suka Bahasa Inggris

ASTALOG.COM – Kebanyakan orang bertanya-tanya mengapa Bahasa Inggris harus dipelajari bahkan harus dikuasai, padahal setiap negara memiliki bahasa ibu masing-masing. Harus kita ketahui bahwasannya Bahasa Inggris adalah bahasa global dan digunakan di hampir seluruh penjuru dunia. Tak dapat dipungkiri, Bahasa Inggris...

Cara Penulisan dan Penggunaan Tanda Titik Koma

ASTALOG.COM – Tanda titik koma (;) adalah pungtuasi yang tanggung. Lebih lemah daripada tanda titik, tetapi lebih kuat daripada tanda koma. Bagi banyak orang, titik koma (;), atau semicolon dalam bahasa Inggris, terhitung tanda baca yang paling jarang dipakai, atau bahkan...