Manfaat Jaringan Komputer Bagi Kita

ASTALOG.COM – Saat ini globalisasi mulai memberikan dampak buruk maupun baik bagi seluruh Negara di Dunia, dengan adanya globalisasi tentunya berbagai peranan teknologi akan memberikan banyak sekali keuntungan serta adanya kemajuan ilmu dan teknologi yang tidak dapat ditolak begitu saja. Masayakat Indonesia sendiri merupakan salah satu masyarakat pengguna internet terbesar ke 4 di Asia, bayangkan bagaimana Rakyat Indonesia saat ini sudah hidup dan bersahabat dengan smartphone maupun perkembangan pendukung internet lainnya.

Internet merupakan teknologi yang mutahir dan tidak dapat dipungkiri mampu memberikan informasi dari segala sektor kurang dari 1 dertik. Hal ini karena kecanggihannya membagikan info dan pesan secara bebas dan luas. Bahkan ahli IT di Indonesia saat ini sudah cukup banyak.

PELAJARI:  Bentuk Media Komunikasi Masa Lalu
 

Ketika menginjak kelas 10 SMA tentuya Teknologi dan Informasi menjadi mata pelajaran favorit karena sangat berkaitan dengan Dunia kumpoter dan IT. Untuk itu simak mafaat komputer bagi kita.

  • Sebagai sumber daya manusia

Jaringan komputer dapat dimanfaatkan sebagai sumber daya manusia untuk menyimpan berbagai peranan penting sehingga dapat dibagikan kepada khalayak umum. Sumber daya manusia ini tentunya akan memberikan banyak sekali keunggulan bagi anda salah satunya adalah anda dengan mudah dapat mencari informasi secara cepat dan lengkap dengan sumber yag terpercaya hingga hoax.

  • Reliabilitas yang tinggi.
 

Ini tentunya sebagai salah satu tempat penyimpanan file atau dokumen penting yang tentunya membutuhkan keamanan. Jaringan internet khususnya google saat ini dilengkapi dengan platform berbagai cabang yang aman digunakan salah satunya seperti google drive yang aman menyimpan berbagai kontak nomer HP anda.

  • Menghemat uang sekaligus mencari uang.
PELAJARI:  Nilai Dan Norma Sosial Dalam Lingkup Sosiologi

Banyak sekali pekerjaan yang bergantung nasib dengan internet, salah satunya mimin Astalog.com yang membagikan informasi kepada kalian secara nyata dan fakta sesuai dengan data. Selain itu berbagai perusahaan banyak yang berdiri dari Internet seperti jasa Online shop dan berbagai platform berita masa kini. Menghemat uang karena dengan internet anda tidak perlu keluar-keluar untuk pergi berkonsultasi ke A atau B, yang pasti internet menjamin asal diolah dengan baik.

Itulah beberapa hal mengenai manfaat internet yang wajib teman-teman Astalog.com ketahui saat ini, tentunya jadikan internet sebagai modal menuju sukses.